Paket Wisata Bromo Midnight Tour Murah

Paket Wisata Bromo Midnight Tour Murah - Paket tour Bromo ini adalah merupakan alternatif lain untuk menikmati wisata Bromo dengan waktu yang sangat singkat yaitu 12 jam. Meski dengan waktu yang sangat singkat, tetapi para wisatwan sudah dapat menikmati liburan di sekitar Gunung Bromo. Selain itu Anda juga menikmati berbagai tempat wisata yang sangat indah dan paling terkenal di sekitar Bromo.
Paket Wisata Bromo Midnight
Paket Wisata Bromo Midnight
Paket wisata Bromo Midnight yang kami sajikan untuk para wisatawan yang ingin berkunjung dengan tujuan berwisata di Bromo. Untuk paket tour Bromo ini bisa di mulai dari bandara atau stasiun di Surabaya maupun sekitar Malang, dengan jarak tempuh yang sama-sama membutuhkan kurang lebih 4 jam berkendara.

Untuk paket wisata Bromo Midnight tour ini biasanya dilakukan pada malam hari sekitar pukul 23:00 dari Surabaya atau Malang. Jika Anda ingin menikmati paket tour Midnight ini, untuk peserta minimal 2 orang. Berikut detail peerjalanan paket wisata Bromo Midnight tour 12 jam.
Paket Wisata Bromo Midnight Tour
Paket Wisata Bromo Midnight - Bukit Savana Telletubies

Detail Contoh Acara Paket Wisata Bromo Midnight Tour 12 Jam

Penjemputan peserta pada pukul 23:00, di Bandara / Stasiun / Hotel sekitar Surabaya atau Malang dengan jadwal yang sudah di sepakati.
Kemudian langsung perjalanan menuju Probolinggo tepatnya di desa Cemoro Lawang yang membutuhkan waktu 4 jam perjalanan.
Setibanya di Desa Cemoro Lawang, kemudian Jeep 4WD akan menjemput Anda.
Setelah itu perjalanan menuju Puncak Penanjakan Bromo untuk melihat panorama matahari terbit.
Setelah cukup puas menikmati indahnya matahari terbit di Pananjakan, kemudian supir Jeep akan membawa peserta menuju Kawah Bromo yang melewati padang pasir di kaki Gunung Bromo.
Tiba di parkiran Jeep, peserta bisa memulai mendaki ke Kawah Bromo, yang memakan waktu sekitar 25 menit berjalan kaki, atau bisa juga menunggang kuda dengan biaya extra.
Usai menikmati pemandangan sekitar Kawah Gunung Bromo, selanjutnya tour menuju Bukit Savana Telletubies, dan Pasir berbisik sebagai tour penutup.
Setelah kunjungan wisata sekitar Bromo selesai, kemudian sopir Jeep Bromo akan membawa Anda kembali ke Cemoro Lawang untuk mengakhiri program Tour Bromo Midnight.
Sarapan pagi di hotel sekitar Bromo.
Melanjutkan perjalanan kembali menuju Surabaya atau Malang, untuk destinasi selanjutnya, dan program paket wisata Bromo Midnight tour murah berakhir.

0 Response to "Paket Wisata Bromo Midnight Tour Murah"

Posting Komentar