Daftar Tempat Wisata yang Menarik Sekitar Gunung Bromo

Daftar Tempat Wisata yang Menarik Sekitar Gunung Bromo  -  Tempat objek wisata yang layak untuk di kunjungi para wisatawan, sebenarnya banyak tempat yang indah bahkan popular yang ada di sekitar Gunung Bromo. Tempat wisata yang masih belum banyak di kenal oleh kalangan para wisatawan dari domestik atau lokal, tempat wisata yang biasa di kunjungi dan paling dikenal yaitu puncak Pananjakan untuk melihat keindahan matahari terbit, Bukit Savana Telletubies untuk melihat keindahan yang penuh rerumputan yang mirip dengan film anak-anak yaitu Bukit Telletubies, dan yang terakhir Pasir Berbisik yang terkenal akan hamparan pasirnya yang luas dan terdengar dengan suara yang berbisik di telinga ketika angin berhembus dengan kencang.
Daftar Tempat Wisata yang Menarik Sekitar Gunung Bromo
Daftar Tempat Wisata yang Menarik Sekitar Gunung Bromo
Sedangkan untuk kawah Gunung Bromo ini yang dikenal dengan pemandangan yang kawah yang terdapat di gunung Bromo yang masih aktif dan mengeluarkan asap tebal. Selain tempat lokasi yang saya sajikan ini, sebenarnya masih ada lagi yang menurut saya tak kalah menarik dan membuat terpesona akan keindahan sekitarnya yaitu Ranu Kumbolo, dan wisata yang satu ini terletak agak jauh dari lokasi wisata Bromo, tapi kami jamin Anda tidak menyesal, bagi Anda yang suka dengan berpetualang trekking untuk mencapai gunung Semeru yang paling tertinggi di Jawa Timur.
Daftar Tempat Wisata Sekitar Gunung Bromo
Daftar Tempat Wisata Sekitar Gunung Bromo - Bukit Savana
Jika diantara kalian yang sempat membaca artikel yang saya buat ini, ada baiknya jika berbagi informasi bagi para wisatawan lain yang ingin menikmati keindahan wisata sekitar Bromo, dengan menambahkan komentar yang telah saya sajikan dikolom bawah. Baiklah langsung saja kita ke pokok pembahasan mengenai Daftar Tempat Wisata yang Menarik Sekitar Gunung Bromo.

Daftar 5 Lokasi Menarik di Sekitar Gunung Bromo Jawa Timur
1. Pananjakan.
2. Savana Telletuibies.
3. Pasir Bebisik.
4. Kawah Bromo.
5. Ranu Kumbolo.
Selain menyediakan informasi mengenai wisata yang saya update di atas mengenai lokasi wisata di sekitar Gunung Bromo, saya juga menyediakan beberapa referensi paket wisata Bromo dan paket wisata lainnya. Untuk Anda yang berminat untuk mengunjungi wisata Bromo, para wisatawan dapat menghubungi salah satu kontak yang tersedia di bawah.

Saya rasa cukup sampai disini artikel yang kami buat di atas, semoga informasi yang saya sampaikan dapat berguna bagi Anda yang merencanakan liburan atau mencari referensi tempat wisata di sekitar Bromo.


INFO PEMBOOKINGAN PAKET TOUR BROMO :
Telephone : +6281358889541 / +6282233118244
Pin BB : 2881898D
Whastapp :  +6282233118244
Email :  rifatour@gmail.com
Official Webiste : www.bromodreamland.com

0 Response to "Daftar Tempat Wisata yang Menarik Sekitar Gunung Bromo"

Posting Komentar